SALAM SOQI

Sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmatnya saya bisa membuat satu media untuk tempat dimana saya bisa sharing bersama saudara sekalian tentang kesehatan pada umumnya.

SOQI ini merupakan tempat dimana saya mendapatkan perubahan yang luar biasa dalam kesehatan saya, dimana sebelumnya saya menderita penyakit gagal ginjal stadium 4. Dari teman saya saya diberi informasi tentang SOQI ini, dan tanpa menunda waktu yang lama saya langsung ke lokasi therapy dan bertemu dengan Bapak Robert Surbakti sebagai Owner dan beberapa pasien yang juga ikut therapy disana. Kita saling sharing tentang penyakit kita dan disana kita mendapatkan apa yang dinamakan “ketabahan” dan kata tidak pernah menyerah dengan penyakit kita.

Sekarang selama 3 minggu saya mengalami perubahan yang sangat draktis dengan kesehatan saya. Dan nilai kreatin untuk gagal ginjal saya juga menurun.

Jadi untuk berita dan juga topik berikutnya, silakan saudara mengikuti apa yang saya tuliskan di Blog saya ini. selain berfungsi untuk sharing bersama juga akan memberikan informasi kepada saudara bagaimana hidup yang sehat dan juga menjaga kesehatan dengan SOQI.

Ayo sehat dengan SOQI………………..

Tinggalkan Balasan

